Bagaimana Jasa SEO Murah Bantu Bisnis Anda?

22.27

Bagaimana Jasa SEO Murah Bantu Bisnis Anda?

jasa seo, jasa seo murah, jasa seo profesional, jasa seo terbaik, jasa seo jakarta
Bagaimana Jasa SEO Murah Bantu Bisnis Anda?

Bagi banyak orang SEO mungkin saja asing. Meskipun belakangan banyak juga orang yang sering mengucapkannya saat mereka ingin agar bisnis mereka muncul di halaman 1 Google, ramai pengunjung, hingga meningkatkan omset penjualan dan banjir ORDER dari internet. Tapi baiklah....

SEO atau search engine optimization itu tak lain adalah seni mengoptimalkan channel bisnis online, dengan memanfaatkan data trends yang direkam langsung oleh Google. Proses menggali data dari google trend ini sebut saja Riset Kata kunci. Atau kalo dalam istilah aselinya Keyword Research.

Lalu apa urusannya meningkatkan omset penjualan dengan riset kata kunci? Ya, sepintas memang tak berhubungan. Tapi, bagi anda yang akrab dengan penggunaan internet saat mencari informasi tentang produk, jasa, buku atau lainnya, apa yang anda ketikkan di papan pencarian Google?

Misal, anda mau cari info soal harga beras cianjur di BSD. Apa yang anda ketikkan.....

Nah itulah kata kunci.

Jasa SEO Murah Bantu Tingkatkan Penjualan Anda

Lha apa hubungannya kata kunci dengan omset penjualan yang meningkat? Kayaknya nggak ada hubungannya ya. Ha ha. Atau hubungannya baik-baik saja barangkali kan :)

Nah kalo tadi anda mengetikkan kata kunci saat mencari sesuatu di internet, maka begitulah seni SEO. Begitulah seni optimasi bisnis. Dimana optimasi dilakukan dengan mengoptimalkan penggunaan kata kunci yang sudah kita sortir berdasarkan analisa trend dari pencarian di Google dalam seluruh bagian di website atau channel bisnis kita.

Baca juga: Kursus SEO - Sambut MEA Dengan Hadirkan Bisnismu Masuk di Halaman 1 Google




Ini akan berdampak pada exposure channel bisnis online kita di depan Google. Makin teroptimasi, makin besar potensi pengunjungnya. Makin besar pula potensi terjadinya penjualan.

Mengapa begitu? Ya karena kita menggunakan kata kunci yang paling banyak digunakan oleh calon pembeli produk kita saat mereka mencarinya lewat papan pencarian Google.

Ehm...bisa dipahami mudah-mudahan ya. Nggak rumit kok. SEO itu mudah. Dan menyenangkan :)

Yang mau Konsultasi Gratis silahkan Hubungi 08112208376, atau WA 081293198862.

Monggo....

Referensi Tambahan Tentang Jasa SEO Murah

You Might Also Like

5 komentar

About Us

JEJAK Communications

Jasa SEO, Internet Marketing, Online Branding, dan Online Reputation Management

Jl. Kenanga Kav. 400B Bukit Nusa Indah Country Estate

Serua, Ciputat, Tangerang Selatan

Banten, Indonesia, 15414

Phone: 08112208376

WA : 081293198862

PIN : 513D063C

http://jasaseogplus.blogspot.com

Our Location